Rabu, 03 Agustus 2011

Selena Gomez Akui Justin Bieber Romantis

Selena Gomez mengakui kekasihnya. Justin Bieber romantis. Salah satunya, karena Bieber memberinya sebotol parfum untuknya.

Mengutip femalefirst, Rabu (3/8), Justin Bieber menghadiahkan Selena Gomez sebotol parfum Someday miliknya. Selena menanggap tindakan itu romantis.

"Ya, ia romantis. Dia memberiku sebotol parfum barunya. Saya menyukainya, biar pun tak memakainya setiap hari, karena saya juga menyukai Summer of Love Anna Sui, baunya begitu baik," paparnya.

Selena yang akan segera merilis single Love You Like a Love Song dan tengah berakting dalam film baru ini tidak akan menemukan waktu untuk liburan bersama-sama dalam beberapa bulan mendatang.

"Tidak, kami tidak akan pergi, aku bekerja, aku melakukan tur sepanjang musim panas dan kemudian aku syuting untuk sebuah film," paparnya. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar